Thursday, July 20, 2017

Jakarta Bersih Dengan Jasa Cleaning Service

Pekerjaan yang sibuk di kota Jakarta membuat sebagian orang tidak memiliki waktu untuk dapat membersihkan tempat tinggal. Padahal, rumah atau tempat tinggal adalah sebuah istana yang harus dijaga kebersihannya, karena kita akan tinggal di tempat itu dalam waktu yang lama. 
Namun, kini masalah tersebut sudah dapat diatasi. Karena saat ini sudah banyak jasa cleaning service yang dapat membantu membersihkan tempat tinggalnya saat mereka tidak memiliki waktu karena kesibukannya di kantor.



  Salah satu penyedia jasa cleaning service yang ada di Jakarta yaitu PT. Fumida Pestindo Jaya yang ada di Graha Komando, jalan raya Cipinang Indah No.1, Kelurahan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.
  Salah satu pelayanan yang dapat dilakukan oleh jasa cleaning service jakarta tersebut yaitu Daily Cleaning. Daily cleaning adalah sebuah layanan harian yang biasa dilakukan sehari-hari, seperti merapikan tempat tidur, membersihkan debu, menyapu dan memvakum, mengepel, membersihkan kamar, membuang sampah, dan mencuci piring dalam jumlah yang masih wajar.

 Layanan ini sangat cocok untuk para pekerja yang tidak memiliki waktu dan sudah terlalu lelah untuk melakukannya karena seharian bekerja. Ditambah lagi, layanan ini juga sangat terjangkau. Sehingga dapat dilakukan secara reguler untuk kebersihan tempat tinggalnya.

Perusahaan tersebut juga sudah memiliki surat izin usaha, dimana pelanggannya tidak perlu takut apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pelanggan juga bisa melihat situs (www.cleaningservicejakarta.co.id). Disamping itu, kebersihan yang terjaga juga akan membuat penghuninya merasa nyaman dan betah berada di tempat tinggalnya.

No comments:

Post a Comment